Selasa, 02 Agustus 2011

Setiap pemain Football (sepak bola) yang unik?



1960 - 2011 perbandingan (Pele)

Tidak ada keraguan bahwa striker Brasil Pele adalah pemain terbaik dari 1960 Pele dan Maradona adalah dua pemain yang selalu disebutkan ketika pertanyaan yang biasa ditanya, "Siapa pemain terbaik yang pernah hidup?" Pele akan sering jawabannya. Jadi apa yang Pele sebagai? Pele adalah pencetak gol alami, striker Santos sangat atletis, dan dribbling kombinasi nya / keseimbangan adalah tak terbendung untuk para pembela HAM. Kemampuannya untuk pergi pembela masa lalu pada kecepatan itu dan mempertahankan keseimbangan dirujuk padanya banyak peluang mencetak gol gol, lebih sering daripada tidak hasil Pele mencatat. Pele memiliki teknik, melewati kemampuan mesin maestro lini tengah, dan power train pelari uap. Nya sensasional statistik, 1281 gol dalam 1363 pertandingan.

Tidak ada yang dapat hidup sampai dengan nama Pele, George Best, Manchester United di 70 adalah sejenis pemain yang Pele, tetapi lebih dari sayap ke depan. Di zaman modern, beberapa telah dibandingkan dengan Pele, tapi tidak hidup sampai reputasi, yang memiliki Pele Brasil. Alexandre Pato AC Milan tip untuk menjadi Pele waktu, tetapi masih tidak menunjukkan bentuk fenomenal bahkan label salah satu striker terbaik saat ini, apalagi pernah hidup. Manchester United Wayne Rooney adalah terdekat bahwa kita dekade ini dibandingkan dengan Pele. Rooney memiliki kekuatan yang sama dan postur tidak Pele, kemampuan yang sama untuk memilih bola halaman 70 di atas ladang dan visi yang sama dan teknik. Striker Inggris Rooney hanya tidak memiliki jumlah yang sama kecepatan yang Pele adalah untuk menggabungkan faktor bahwa Rooney tidak terlalu mengambil pemain dengan keterampilan dan bakat.

Wayne Rooney mencetak gol bahwa Anda tidak akan yang menjadi voli indah melawan Newcastle dan tujuan overhead yang terakhir potensi musim melawan rival Manchester City. Pele mencetak gol yang menakjubkan di 60 dan 70 untuk Santos dan Brazil, 'hampir' tujuan yang akan menjadi salah satu tujuan terbesar sepanjang masa. Boneka-Nya melawan Uruguay, yang meninggalkan kiper untuk mati, ketika bola menuju ke satu arah, dan Pele pergi sebaliknya, namun tendangannya tidak seimbang dan sudut ketat pergi melebar.

1970 - 2011 perbandingan (Johann Cruyff)

Ajax sisi Johann Cruyff bagian dari filosofi 'total football' diwariskan diperkenalkan oleh Michels pelatih Belanda Rinul. Barcelona mantan dan gaya Ajax frontman Johann Cruyff bermain dipengaruhi oleh pendekatan total football dilakukan untuk permainan. Alam-Nya posisi adalah pusat maju, tetapi sisi taktis cara Ajax, memainkan permainan, ia menjelajahi sekitar dan berakhir bermain di sayap dan lini tengah lebih sering daripada ne.Nizozemska striker menghabiskan setengah dari tahun 1970-an, di Barcelona untuk Rinus Michels, di mana ia dinobatkan Eropa Pemain of the Year di waktu mereka di Barcelona pada tahun berturut-turut.

Cruyff bernama "Pythagoras dalam sepatu" karena kemampuannya untuk memilih melewati dari sudut yang tampaknya mustahil Ia tidak hanya harus pergi sekitar,. Tapi dia punya kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk mempercepat dari veteran yang membantu "giliran Cruyff" bernama setelah Maestro Belanda masih gilirannya dihubungkan ke sepak bola 40 tahun kemudian.

Saya tidak berpikir bahwa penyerang pun bisa rahmat Cruyff dalam kemampuan untuk bermain beberapa posisi untuk efek maksimum, jadi saya memilih playmaker dan pedagang kecepatan yang akan rahmat atribut Cruyff teknis dan fisik untuk permainan, Ryan Giggs. Kedua pemain di perdana mereka memiliki kemampuan untuk mengambil pemain dengan kecepatan yang luar biasa dan bakat untuk menciptakan peluang mencetak gol. Giggs tidak subur Cruyff sebagai finisher, tapi Giggs tentu hidup sampai kemampuan playmaking yang telah Cruyff. Ryan Giggs di masa jayanya merupakan keringanan dari 5-10 meter dan dapat mempertahankan kecepatan yang menakutkan 40-50 meter, yang dibagi dengan Cruyff.

Namun, seperti sepak bola tidak banyak berubah selama bertahun-tahun dari tanggal Cruyff sukses di Ajax dan gaya Barcelona bermain telah berubah dan ada jenis serupa sekaliber pemain Cruyff yang bisa bermain saja di depan dan turun kembali lebih dalam dan lebih lanjut sangat efektif.

1980 - 2011 perbandingan (Diego Maradona)

Maradona atau Messi? Tidak ada keraguan bahwa dalam pertandingan hari ini, Lionel Messi adalah yang paling dekat, jika tidak calon potensial untuk melampaui kemampuan Maradona sebagai pesepakbola. Mantan striker Barcelona Diego Maradona dengan Pele adalah salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi planet ini. Dia klinis sebagai Pele tetapi tidak menerima apa-apa dari Maradona, masih merupakan tujuan yang sangat baik mencetak rekor permainan klub dan zemlju.Stil pada bola Maradona dan Messi adalah sama. Keduanya menggiring bola dengan kecepatan ekstrim dan pusat gravitasi yang sangat rendah, keduanya memiliki kemampuan manajemen yang ekstrim dengan kemampuan untuk mendapatkan 50-10 menyentuh di detik daerah yang mustahil bagi tentara untuk melawan. Banyak yang mempertanyakan apakah Lionel Messi bisa melakukan apa Maradona tidak di Naples. Maradona telah memenangkan apa yang sekarang Italia Seri A 'dengan setengah dengan apa yang tim sangat rata-rata, Maradona bagian sentral dari sisi Napoli dan tidak diragukan lagi tidak akan menjadi pemenang judul, jika Maradona di buku-bukunya. Messi tak bisa nasib yang sama di Blackburn dari Liga Utama Inggris, Inter, Italia Serie A? Messi diragukan banyak yang bisa.

Tidak seperti Messi mencetak lebih banyak dari Maradona pada usia yang telah memenangkan La Liga Spanyol 4 kali dan Liga Champions 2 kali. Messi hanya 23, Maradona meraih treble pada 23 dengan Barcelona pada 1983 dan Argentina Boca Juniors pada 1981, tapi itu saja. Messi sejauh ini memiliki karir yang lebih baik pada keberhasilan perak, tapi Maradona Napoli dan prestasi di arena internasional itu disisihkan bagi Messi. Infamously, Maradona telah Piala Dunia atas namanya pada tahun 1986, yang adalah nama Maradona.

Tidak ada keraguan bahwa Barcelona winger Lionel Messi mencetak gol dari segala macam sudut dan segala macam karya gemilang, namun gol kedua Maradona melawan Inggris pada tahun 1986 Piala Dunia dianggap sebagai tujuan berabad-abad oleh banyak orang. Maradona bepergian dengan meter bola 60 dan memenangi enam pemain Inggris dalam proses ini, melengkung penjaga gawang Inggris Peter Shilton dan mencetak gol dari sudut sempit untuk mengalahkan Inggris 2-1 di perempat final Piala Dunia 1986, yang berlangsung pobjedu.Ex-Napoli juga mencetak gol striker yang sangat kontroversial "tangan tujuan Allah 'dalam permainan yang sama, yang berbicara tentang itu. Messi belum benar-benar bersinar di panggung internasional, dan jika tidak, bisa menjadi apa yang menyebabkan dia melalui masa kecilnya status pahlawan.

1990 - 2011 perbandingan (Ronald)

adalah pemain alami dari jamannya, dan sejauh ini striker terbaik dari generasinya untuk mencetak gol mudah setelah tujuan. Ronaldo bermain di tingkat tertinggi melalui 90-an dan awal 00, ia mewakili PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan di karir terkenal yang telah terganggu cedera lutut serius.

striker Brazil Ronaldo adalah pencetak gol lahir, dia memiliki kemampuan untuk pergi pemain masa lalu dengan keahlian dan kekuasaan, tapi dia pasti ancaman di kotak. Dia mencetak 62 gol dalam 100 penampilan hanya di bawah untuk Brasil, dan dinyatakan Pele Brasil terbaik yang pernah striker dari panel menilai banyak. Mantan striker Real Madrid Ronaldo tidak bisa dihancurkan, jika Anda punya di kotak itu tak terelakkan bahwa ia akan skor.

Seperti Ronaldo masih bermain sampai cukup baru-baru ini, telah ada lama bagi siapa pun berpotensi menggantikan Ronald kecakapan dalam pemanah terkenal. Namun, ada beberapa pemain yang musim ini di dunia sepakbola mulai mengembangkan reputasinya. Javier Hernandez striker Manchester United adalah salah satu yang bisa memiliki potensi untuk hidup sampai keterampilan Ronaldo di depan gawang. Dia telah 16 gol untuk Manchester United di musim pertamanya dan predator di kotak seperti Ronaldo. Hal ini dipertanyakan apakah maju Meksiko Hernandez akan berdampak pada dunia sepakbola bahwa Ronaldo memang, tapi striker Meksiko, sangat mirip dengan yang Ronaldo di masa jayanya.

Barcelona David Villa Striker lain yang dikenal untuk potensinya dalam rangka. Spanyol pembunuh David Villa telah memperoleh sebuah toko di Valencia selama beberapa tahun dan pindah ke Barcelona akhirnya disegel, di mana ia memiliki 21 gol atas namanya. Villa juga telah hidup sampai dengan reputasi internasional Ronaldo, karena telah memenangkan Kejuaraan Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 dengan Spanyol sebagai anggota kunci dari pihak yang menang di kedua turnamen tersebut dengan kontribusi kepada tujuan.

2000 - 2011 perbandingan (Zidane)

Salah satu pemain paling berbakat abad ini adalah gelandang asal Prancis dan mantan Juventus / gelandang Bordeaux Zidane. Salah satu pemain yang paling alami untuk bermain game, Zidane meluncur melalui permainan pada cara santai ia melihat itu adalah salah satu pemain sepak bola paling yang pernah menghiasi igru.Se dan di luar gelandang Zidane mampu mencetak gol dari lini tengah dan kemampuan untuk kapal dari sihir di lini tengah untuk memulai serangan timnya.

Zidane bergabung dengan Real Madrid dari Juventus pada tahun 2001 untuk biaya rekor dunia untuk jangka waktu sekitar 50 juta pound. Zidane menikmati kesuksesan di Real Madrid, memenangkan Liga Champions, La Liga Spanyol dalam enam tahun di klub. Belum lagi menjadi pemenang Piala Dunia bersama Prancis pada 1998 dan runner-up pada tahun 2006. Zidane adalah seorang gelandang, tinggi kuat di 6'1 ia marah pada pertahanan dan tidak takut untuk menantang pertempuran udara, tapi Zidane telah datang hidup dalam serangan dan setengah sentuhan cekatan pada bola dan ia tampaknya telah uzatiljku mata dari waktu ke waktu mereka kesadaran ruang di sekitarnya.

Tidak banyak pemain memiliki ketenangan seperti keterampilan untuk permainan, sebagai jumlah ekstrim tekanan untuk menempatkan pemain dan sekarang dengan semua uang dalam pertanyaan. Namun, Manchester United Dimitar Berbatov adalah salah satu dari beberapa pemain yang memiliki ketenangan yang sangat baik pada bola yang sangat murah hati keterampilan untuk memiliki. Striker Bulgaria Dimitar Berbatov dan gelandang Prancis Zidane juga berbagi gaya yang sama kontrol dan sentuhan pertama, dengan Berbatov memiliki salah satu teknik terbesar di dunia saat ini, seperti Zidane di masa jayanya. Meskipun mantan striker Tottenham Dimitar Berbatov adalah maju besar dan Zidane pernah bermain di muka, kemampuan keduanya sangat mirip. Bahkan pendekatan mental mereka sangat mirip, keduanya sangat tenang dan tidak terlalu banyak bicara ketika mereka bersaing secara kompetitif. Keduanya memiliki kontrol besar bola, mereka berdua memiliki kemampuan untuk pergi pemain masa lalu dengan keterampilan pada bola dan kecepatan atau kekuasaan.

pemain besar yang mudah untuk mendapatkan, itu pemain magis yang sulit untuk didapat. Siapa yang akan menggantikan Messi Barcelona atau Real Madrid Cristiano Ronaldo kini telah bermain dalam beberapa tahun? Sepakbola memiliki kemampuan untuk memproduksi sebuah acara bintang di panggung dunia yang adalah apa yang membuat sepak bola seperti olahraga yang luar biasa untuk menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar