Senin, 08 Agustus 2011

Sepak bola untuk anak - sebuah pendekatan baru untuk belajar dan tetap sehat



sepak bola, juga dikenal sebagai sepak bola adalah olahraga yang membantu anak-anak membangun dan mengembangkan keterampilan teknis tertentu seperti kecepatan, kekuatan kelincahan, dan daya tahan. Hal ini juga mengajarkan anak-anak penting sesungguhnya kerja tim dan bagaimana olahraga dapat secara positif mempengaruhi perkembangan masing-masing pemain sosial, emosional, mental dan fisik. Ada banyak komunitas di Amerika Serikat yang menawarkan program-program olahraga untuk orang-orang muda dengan liga amatir untuk kelompok usia yang berbeda dan tingkat keterampilan. Jika Anda adalah orangtua, penting untuk memilih satu yang sesuai tingkat anak Anda dan kebutuhan. Namun, jika Anda tidak yakin apa yang terbaik, Anda mungkin perlu berbicara dengan orang yang bersangkutan, serta untuk mengumpulkan makanan dari belakang orang tua sepak bola-lain.

Pemain harus sangat bugar, sehat dan waspada setiap saat. Olahraga yang paling mungkin membutuhkan anak-anak untuk berjalan setelah bola dan joging naik dan turun lapangan. Kegiatan ini akan membangun daya tahan yang baik dan kecepatan. Untuk mengembangkan koordinasi dan kelincahan, kegiatan seperti memanah dan berjalan benar-benar dapat membantu banyak yang besar. Dengan bermain olahraga aktif seperti sepak bola, anak-anak akan bisa mendapatkan banyak manfaat kesehatan seperti otot kuat dan tulang, mengurangi risiko diabetes, untuk menghindari dan mengendalikan obesitas, sirkulasi darah tinggi, dan paru-paru yang baik ekspanziju.Aerobik latihan termasuk dalam pelatihan reguler untuk mempromosikan atlet yang baik kekuatan kardiovaskular sehingga Anda tidak kehabisan oksigen dalam sistem mereka.

Ketika anak-anak bermain untuk tim mereka, mereka juga mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan anak-anak lain dan dengan pelatih mereka. Dan bagaimana untuk memenangkan permainan, teh keseluruhan harus bekerja dan berkomunikasi bersama sebagai satu. Kedua posisi ofensif dan defensif harus memiliki garis komunikasi yang terbuka untuk mendukung satu sama lain selama serangan dan di bawah tekanan waktu. Untuk mendapatkan bola di lapangan, atlet harus mengoper bola ke teman satu timnya mempertahankan garis komunikasi yang terbuka, sehingga mereka akan tahu di mana bola harus diambil selanjutnya. Kegiatan-kegiatan koperasi dapat membantu atlet muda mengembangkan keterampilan sosial yang baik dan kepercayaan diri.

sepakbola menekankan pada keberhasilan baik dari tim sebagai unit, bukan kemenangan satu pemain, itu adalah olahraga yang kebanyakan anak-anak cenderung untuk menikmati olahraga. Juga, game ini menempatkan sedikit tekanan pada anak-anak yang memungkinkan mereka hanya untuk menikmati aroma waktunya di lapangan.

Centex sepakbola di luar kemampuan memberikan atlet muda dari segala usia dan kebangsaan. Mereka telah menyiapkan program untuk pelatihan dan pendidikan dari pemain pada berbagai aspek bermain dan menang tanpa mengorbankan kegembiraan dan kesenangan. Centex atlet sepakbola adalah potensi untuk sedikit tekanan untuk menjaga mereka pergi dan menjaga impian mereka menjadi pemain profesional hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar