Selasa, 22 Oktober 2013

Pengalaman berbelanja Jersey bola di bossjersey.com

Berbelanja jersey bola secara online di dunia maya baiknya anda berhati-hati, karena tidak jarang website yang ada di dunia online lebih pada kearah yang penipuan. Anda harus sedikit lebih cermat dalam menanggapi hal ini, jika anda tidak ingin mengalami kerugian financial yang lumayan membuat anda jengkel sendiri.

terkadang pedagang sedikit curang dalam pemilihan kualitas produk, kenali kualitas Jersey bolaterlebih dahulu. Supaya anda bisa tahu perbedaannya.

Nah sedikit review baik untuk website http://bossjersey.com website ini menjual kaos bola atau baju bola atau biasa di bilang jersey bola. Stok pada http://bossjersey.com juga lumayan lengkap dan ready stock. Jadi saat saya menanyakan jenis jersey bola real madrid orangnya langsung bilang mau berapa lusin gan :D

Awalnya sih masih nggak percaya, tapi masih penasaran dengan harga yang ditawarkan terpaksa deh saya mencoba membeli 1 dulu.
dan transaksi pun berlangsung, dan ane berlari ke atm dan ane transfer dana sebesar 120rb. Dan konfirmasi deh ke seller

dan 1 besoknya terenggggg, Jersey bola ada di tangan saya sekarang …

dan sekarang mau order lagi deh untuk jersey bola yang lainnya


nakh tips buat temen –temen semua. Lebih baik mahal dikit dibanding anda gigit jari J nakh klo mau beli jersey bola kunjugi aja langsung http://bossjersey.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar