Selasa, 30 Juli 2013

Perkembangan Jersey Bola Di Indonesia

Saat ini permintaan untuk Jersey bola memang sedang sangat meningkat, demam bola jersey pun terjadi di berbagai golongan.
Seperti di kutip dari planet-jersey.com, harga jersey saat ini masih seharga Rp.130.000,-  tetapi permintaan memang jauh lebih banyak di banding tahun-tahun sebelumnya dan berikut adalah penjelasan tentang Jersey grade ori yang berhasil kami kutip dari Planet-Jersey.com.
1. Washing Label/Tag pada Grade ori, Washing tag biasanya lebih banyak dari pada yang Grade AAA. Ini karena Grade Ori sudah hampir menyerupai Original Nike. Lihat Gambar Dibawah :
Kesimpulan : Grade Original memiliki Washing Tag/Label Lebih banyak dari Grade AAA karena vendor membuatnya hampir menyerupai Original (lebih dari satu lembar)
2. Authentic Label/ Black Tab pada Grade Ori, Authentic Label/Black Tab biasanya sudah berbentuk benang hologram. Ini karena Grade Ori sudah hampir menyerupai Original Nike.
Kesimpulan : Grade Original memiliki Authentic Label/Black Tab yang lebih menyerupai Original dibandingkan Grade AAA.
3. Polybag! Polybag pada Grade Ori sudah hampir menyerupai Original.  Lihat Gambar Dibawah  :
Polybag Grade Ori (Kiri) sudah seperti polybag Original ada penutupnya seperti tutup obat sedangkan yang kanan adalah contoh polybag Grade AAA masih memakai perekat.
Masih ada beberapa perbedaan lainya, perbedaan tersebut adalah :
- Jahitan Grade Ori Lebih Rapih.
- Logo dibelakang (punuk) Grade Ori lebih tebal dari Grade AAA.
- Logo sponsor team lebih tebal Grade Ori dibandingkan Grade AAA.
-Size Jersey semua ada, kecuali untuk Grade AAA tidak memproduksi size L.
- Tag Grade Ori sudah seperti Original, sudah memakai Barcode.
Yang saya jelaskan mostly untuk jersey Nike. Kalau adidas Original, didalam jersey tersebut ada angka kode (liat gambar disamping) , masukan angka kode  tersebut disini jika muncul gambar jersey bola maka hampir bisa dipastikan ke originalannya 99%. ^^ cara tersebut juga bisa digunakan untuk jersey Nike. didekat washing tag/label terdapat angka seperti itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar